MENAMPILKAN

Solusi tepat HunterLab…

…UNTUK PENGAPLIKASIAN DI INDUSTRI ANDA

Selama lebih dari 60 tahun, HunterLab telah menjadi pemimpin secara global dalam pembuatan sistem spektrofotometer untuk aplikasi yang memerlukan pengukuran warna untuk pemrosesan, kontrol kualitas, dan pengujian. Warna adalah indikator utama untuk kualitas suatu produk dan juga digunakan untuk memantau tahapan selama pemrosesan banyak produk. Spektrofotometer HunterLab dirancang untuk digunakan untuk beragam aplikasi – mulai dari mengukur konsistensi dan akurasi warna dalam cat dan pelapis, hingga mengukur tingkat kesegaran dan kualitas dalam produk makanan, serta menentukan kapan langkah pemrosesan selesai dalam pembuatan bahan kimia.

 

Spektrofotometer inovatif kami sangat akurat, handal, dan mudah digunakan, sehingga memberikan pengukuran warna presisi yang Anda butuhkan untuk memastikan kualitas produk Anda. Kami menawarkan model portabel, bench-top, dan lini produksi yang dirancang untuk memenuhi persyaratan pemrosesan, pengujian, dan kontrol kualitas Anda.

 

Staf penjualan dan dukungan pelanggan kami memiliki pengalaman serta keahlian untuk meyakinkan bahwa Anda mendapatkan instrumen yang tepat untuk aplikasi Anda.