Pengukuran Warna Plastik

Selama lebih dari 60 tahun, HunterLab telah melayani industri plastik, dengan 16 dari 20 perusahaan polimer terbaik dunia dan banyak produsen lensa mata terbesar di dunia yang mempercayai kualitas dan keandalan HunterLab – pakar kualitas warna paling tepercaya di dunia.

Memenuhi Semua Tantangan Anda

Dari pelet polimer hingga berbagai macam lensa mata dan bahan perawatan penglihatan, HunterLab tidak tertandingi dalam merancang instrumen yang mudah digunakan untuk sampel warna plastik yang sulit diukur. Profesional industri plastik bergantung pada konsistensi warna tanpa kompromi yang telah diberikan oleh HunterLab dari sampel ke sampel dan fasilitas ke fasilitas.

 

HunterLab menawarkan rangkaian solusi terluas di industri ini termasuk instrumen portabel, benchtop, atau intrumen online yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan anggaran.

 

Inovasi dan Pengalaman Terdepan di Industri

Instrumen HunterLab menggabungkan keandalan yang kokoh dengan teknologi mata manusia yang inovatif untuk kesempurnaan warna. Hal ini semuanya didukung oleh enam puluh tahun kepemimpinan dan dukungan dalam pengukuran warna yang memberi kualitas warna paling nyata di dunia dari perusahaan yang pendirinya memelopori pengotrolan kualitas warna.