Pengukuran Warna Biji-bijian

Sereal adalah makanan pokok bagi sebagian besar konsumen, ditemukan di lebih dari 90% rumah tangga di seluruh dunia. Sereal biasanya dibuat dari rumput seperti gandum, gandum, jagung dan biji-bijian bertepung lainnya atau biji atau buah yang dapat dimakan seperti soba atau biji-bijian bayam. Seperti kebanyakan produk makanan, persepsi konsumen tentang rasa sereal terkait erat dengan warnanya. HunterLab adalah perusahaan pertama yang menerima persetujuan USDA untuk evaluasi instrumental warna makanan, dan banyak produsen produk sereal top dunia, termasuk General Mills, Kelloggs, Purina, dan Gilster-Mary Lee, mengandalkan solusi HunterLab untuk manajemen warna dan kontrol kualitas produk mereka.

overview image

Biji-bijian adalah bahan yang akhirnya diproses menjadi sereal konsumsi. Biji-bijian termasuk jagung, gandum, beras, gandum, dan gandum hitam di antara banyak lainnya. Variasi musim tanam, bahan, aditif, variasi proses, metode penyimpanan dan waktu dapat mempengaruhi warna makanan, sehingga food processor sangat memperhatikan warna bahan baku dan perubahan yang terjadi pada setiap langkah produksi, termasuk memantau warna selama penyimpanan. dan distribusi.

 

Granola adalah makanan sarapan populer yang terdiri dari gandum gulung, kacang-kacangan, dan madu. Granola diaduk selama pemanggangan untuk mempertahankan konsistensi jenis sereal yang longgar.

Kebanyakan HunterLab – spektrofotometer cukup fleksibel untuk mengakomodasi sebagian besar aplikasi pengukuran warna. Namun, berdasarkan pengalaman lebih dari 60 tahun dan memahami apa yang dibutuhkan pelanggan kami secara menyeluruh dan penggunaan produk, instrumen khusus ini paling cocok untuk aplikasi industri ini.

 


Aeros
Spektrofotometer non-kontak Eros Smart BARU memberikan kemampuan unik untuk dengan mudah dan akurat mengukur sampel yang tidak seragam, bertekstur berat, dan tidak konsisten.

Lihat Lebih Lanjut

 

 


 


ColorFlex EZ (45°/0° Geometry, Reflectance, 400-700 nm)
40% pelanggan kami lebih menyukai instrumen ini karena desainnya yang ringkas dan tampilan yang terintegrasi, sehingga tidak memerlukan PC dan perangkat lunak eksternal.

Lihat Lebih Lanjut

 

 


 

D25 NC

Menggabungkan gerakan otomatisnya yang unik dengan kemampuan untuk mengukur dan rata-rata hingga 5 pembacaan per detik, D25 NC tidak tertandingi dalam kemampuannya untuk secara akurat mengukur sampel besar dan berbentuk tidak beraturan dari jenis apa pun.

Lihat Lebih Lanjut

 


 


MiniScan EZ 4500L (45°/0° Geometry, Reflectance, 400-700 nm)
10% pelanggan kami memilih MiniScan EZ genggam karena kokoh, ringan, dan dirancang secara ergonomis, serta dapat dibawa ke mana saja, dari lab ke jalur produksi, di dalam atau di luar ruangan.

Lihat Lebih Lanjut

 

AN 1002.01 Standard Observer

CIE Standard Observers and calculation of CIE X, Y, Z color values.

 

AN 1005 HunterLab vs CIE Lab

Measuring Color using Hunter L, a, b vs CIE 1976 L*a*b*.

 

AN 1013 Averaging

Averaging in Color Measurement.

 

AN 1018 Hitch Stdz

Using Hitch Standardization on a Series of Color-Measuring Instruments.

 

AN 1031 Identification of Measurement Parameters

Identification of Measurement Parameters.

 

AN 1033 Color versus Appearance

Understanding the difference between measuring color and measuring appearance.

 

Food Industry Brochure

The trusted choice of the world’s leading food processing companies.

 

HunterLab Solution Matrix

Geometry, Measurement Modes, and Indices.